05/05/13


TUGAS ETIKA PROFESI TEKNOLOGI INFORMASI DAN KOMUNIKASI 
CYBER CRIME








AKADEMI MANAJEMEN INFORMATIKA DAN KOMPUTER
BINA SARANA INFORMATIKA
BEKASI
2013




KATA PENGANTAR
       Puji syukur kami panjatkan kepada Allah SWT atas Rahmat, Hidayah dan Bimbingan-NYA. Kami juga mengucapkan terima kasih kepada pihak pihak yang telah membantu pembuatan makalah ini hingga selesai.
               Penulisan makalah ini digunakan untuk memenuhi salah satu tugas mata kuliah Etika Profesi  Teknologi  Informasi Dan Informasi yang bertemakan mengenai
"CYBER CRIME". Oleh karena itu, kami mengucapkan rasa terima kasih kepada Bapak Ega Tassha Perwira selaku dosen pengajar mata kuliah Etika Profesi  Teknologi  Informasi Dan Informasi.Akhirnya kami dapat menyelesaikan makalah ini.
            Kami menyadari makalah ini jauh dari sempurna, dan kami mengharapkan kritik dan saran agar dapat menyempurnakannya. Semoga makalah ini dapat bermanfaat dan menambah wawasan serta pengetahuan.
Terima Kasih

Wassalammualaikum Wr. Wb                                                                                                                                                                                                                                                                                 Penulis                                                                                                                         

Tidak ada komentar:

Posting Komentar